Sukses

Batman: Arkham Knight Versi PC Dirilis Ulang 28 Oktober

Setelah sebelumnya merilis patch terbaru untuk pengguna PC, akhirnya Warner Bros resmi mengumumkan tanggal rilis ulang Batman: Arkham Knight

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penjualannya ditunda akibat beberapa masalah terkait performa, akhirnya Batman: Arkham Knight kembali dirilis ulang untuk pengguna PC. Informasi ini dipastikan lewat pengumuman dari laman Steam yang dirilis oleh Warner Bros Interactive.

Mengutip informasi dari GameSpot, Senin (26/10/2015), Warner Bros Interactive sebagai pengembang game telah mengumumkan bahwa Batman: Arkham Knight versi PC akan kembali dijual pada tanggal 28 Oktober.

Tidak hanya itu, Warner Bros Interactive juga memastikan bahwa perilisan ulang game ini akan disertai dengan patch terbaru untuk versi PC. Patch itu memiliki konten yang sama dengan patch untuk pengguna game konsol.

Dengan demikian, semua pengguna PC sudah dapat merasakan fitur-fitur terbaru Batman: Arkham Knight, seperti akses ke Photo Mode, Big Head Mode, Batman: Arkham Asylum, Batman Skin, dan pilihan karakter untuk pertarungan di AR challenge.

"Warner Bros Interactive mengucapkan terimakasih untuk semua member komunitas PC yang telah merelakan waktunya untuk memberi laporan mengenai bug dan umpan balik terhadap game ini," ungkap Warner Bros Interactive dalam pernyataanya di laman Steam.

Perilisan ulang Batman: Arkham Knight ini memang telah diperkirakan sejak bulan lalu. Setelah sebelumnya, pada awal September 2015, Warner Bros merilis patch perbaikan untuk versi PC dari game ini.

Game yang dirilis pada Juni 2015 ini memang mendapat banyak keluhan dari pengguna PC. Banyak dari pengguna PC yang tidak dapat merasakan bermain game ini dengan lancar, seperti pengguna PS4 ataupun Xbox One.

Namun dengan perilisan ulang dan tambahan patch terbaru untuk pengguna PC, maka pengguna PC yang telah menunggu dapat segera merasakan pengalaman terbaru menjadi Batman.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini