Sukses

Redmi Note 2 Pro Punya Bodi Metal dan Sensor Sidik Jari?

Redmi Note Pro 2 akan menjadi smartphone kelas menengah, dengan sentuhan premium baik dari sisi spesifikasi atau material bodi.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi berencana meluncurkan handset premium terbaru, dan dijual dengan harga terjangkau yaitu Redmi Note 2 Pro. Kendati belum ada konfirmasi resmi, bocoran soal smartphone tersebut banyak beredar di ranah maya.

Dilansir Softpedia, Senin (26/10/2015), menurut laporan terbaru, Redmi Note Pro 2 akan menjadi smartphone kelas menengah, dengan sentuhan premium baik dari sisi spesifikasi atau material bodi. Smartphone ini dikabarkan memiliki bodi metal dan pemindai sidik jari di bagian belakang, tepat di bawah kamera dan flash LED.

Spesifikasi lainnya termasuk layar sentuh full HD berukuran 5,5 inci dan baterai 3.060 mAh. Redmi Note 2 Pro diprediksi memiliki octa-core 2,2GHz, GPU PowerVR G6200, dan RAM 2GB.

Baca Juga

Untuk bagian belakang, terdapat kamera 13 megapiksel (MP) dengan autofocus dan flash LED. Sedangkan kamera 5MP berada di sisi depan. 

Smartphone tersebut juga dilaporkan memiliki memori internal 32GB dan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Sayangnya, belum ada informasi soal versi sistem operasi (OS) Android yang akan digunakan, apakah Android 6.0 Marshmallow atau tidak?

Menurut informasi, Redmi Note 2 akan diumumkan pada Desember 2015. Namun sejauh ini belum ada informasi.

(din/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini