Sukses

Fokus Pada Desain, Huawei Gaet Mantan Karyawan Apple

Huawei resmi gaet mantan karyawan Apple dalam rangka mendukung studio user experiencenya di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei, semakin serius menggarap sisi desain perangkatnya dengan berencana mendesain studio user experience di Amerika Serikat.

Untuk itu, Huawei baru saja menggaet mantan karyawan Apple, Abigail Brody, untuk menjadi Chief User Experience Designer Huawei sekaligus memuluskan rencana Huawei tersebut.

"Huawei berencana untuk mendirikan studio desain user experience di Amerika Serikat, melacak dan jadi perintis terkemuka dalam hal konsep desain di industri ini," jelas Huawei dalam pernyataannya, seperti dikutip dari laman Tech Times, Sabtu (31/10/2015).

"Selain itu, kami juga bekerja dengan tim desain domestik Tiongkok untuk menghadirkan user experience terbaik di produk unggulan Huawei," tambah Huawei dalam pernyataanya tersebut.

Saat di Apple Brody telah bekerja selama sepuluh tahun dari tahun 2001 sampai 2011 sebagai Manager and Creative Director. Disebutkan, Brody juga menjadi bagian dari tim pengembangan untuk iPhone pertama dan iCloud.

Tidak hanya itu, Brody juga membantu mengembangkan aplikasi pro untuk OS X dan iOS. Sebelum resmi hijrah ke Huawei, Brody bekerja sebagai Vice President dari global design di eBay dan PayPal.

(dam/cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.