Sukses

Perkenalkan `Master Wizard`, Hero Terbaru di Clash of Clans

Namun, penampakan hero baru ini masih belum terungkap. Supercell bahkan mengadakan kontes merancang karakter hero Master Wizard.

Liputan6.com, Helsinki - Oktober menjadi bulan kejutan bagi para gamer game mobile Clash of Clans (CoC). Pasalnya, Supercell menghadirkan beberapa update besar-besaran di game kolosal fenomenal ini.

Diketahui, berlokasi di Helsinki pada 24 Oktober 2015 lalu, gelaran ClashCon diadakan oleh Supercell. Di ajang tersebut, developer asal Finlandia itu memberikan informasi terbaru soal apa saja yang akan hadir di pembaruan CoC, salah satunya adalah hadirnya Town Hall level 11.

Selain Town Hall 11, rupanya Supercell juga tengah `menggoda` para fans CoC dengan memberikan klu hero terbaru. Bahkan, penampakan siluet hero tersebut telah beredar di beberapa video YouTube.

Karakter hero teranyar ini disebut sebagai `Master Wizard` dan ditemukan di Dark Spell Factory. Menurut informasi yang dikutip dari laman Product-reviews, Sabtu (31/10/2015), kehadiran hero tersebut konon diciptakan untuk menjadi alternatif plihan selain hero Barbarian King dan Archer Queen yang dirasa belum cukup untuk mengalahkan base musuh, atau sekadar menjadi pertahanan dari serangan lawan.

Meski memang belum diumumkan secara resmi oleh Supercell, hadirnya Master Wizard ini sudah menjadi perbincangan hangat para fans di forum Supercell.  Bahkan, Supercell mengajak para fans untuk merancang desain karakter Master Wizard dalam sebuah kontes yang bertajuk `Hero Art Contest`.

Untuk bisa berpartisipasi di kontes tersebut, para kontestan bisa mengunggah karya desain karakter Master Wizard-nya ke thread forum Supercell, serta beberapa jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Nantinya, desain Master Wizard yang paling kreatif akan di-vote via Facebook. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah 2.500 gems, sementara beberapa finalis terpilih akan mendapatkan 1.000 gems.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini