Sukses

Rekomendasi Base `Town Hall Level 3` Terbaik di Clash of Clans

Berikut beberapa contoh layout base yang kokoh dan pastinya anti maling, agar base Anda semakin kuat dan defensif.

Liputan6.com, Jakarta - Kali ini, tim Tekno Liputan6.com akan menyajikan kembali salah satu tips bermain game mobile Clash of Clans (CoC). Pada segmen kali ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa layout base Town Hall 3 terbaik di game kolosal populer tersebut, sebagaimana dikutip dari laman Heavy pada Sabtu (31/10/2015).

Biasanya, permasalahan yang dialami banyak para gamer CoC pemula itu adalah kesulitan mengatur skema base Town Hall yang dimiliki agar semakin kuat ketika menyerang musuh dan tidak kemalingan.

Nah, untuk mengatasi ini, langsung saja liat beberapa contoh layout base yang kokoh dan pastinya anti maling, agar base Anda semakin kuat dan defensif. Yuk intip apa saja layout base-nya! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Defensive Base Layout 1

Town Hall Level 3 Base Layout (Doc: Heavy.com)

Skema base ini sangat sederhana untuk diaplikasikan di permainan, apalagi untuk Town Hall 3. Dengan mengatur skema base sesuai dengan gambar di atas, base Town Hall Anda bisa memberikan proteksi yang cukup hanya dengan dua jenis Cannons, satu Mortar dan satu Archer Tower. Posisi Gold Anda juga berada dekat dengan Town Hall, sehingga dapat terlindungi sebaik mungkin. 

Defensive Base Layout 2


Town Hall Level 3 Base Layout (Doc: Heavy.com)

Skema base kedua ini memiliki dinding sebagai dasar proteksi bangunan base yang Anda punya. Dengan satu Archer Tower, dua Cannon, dan satu Mortar mampu memberikan serangan masif yang mumpuni ketika para troops mencoba menginvasi dinding base Anda untuk mengambil resource.

Defensive Base Layout 3


Town Hall Level 3 Base Layout (Doc: Heavy.com)

Skema base ketiga seperti yang ada di gambar atas ini memiliki pola yang unik. Anda harus merancang pola jalur yang dihalangi oleh berbagai objek untuk mencegah troops masuk ke Town Hall Anda. Anda bisa letakkan beberapa objek yang bisa ditaruh untuk menghalangi mereka, seperti dua Mortar.

Ketika troops berusaha untuk mengacak Gold Storage Anda, Anda bisa letakkan dua Defensive Bulding yang bisa menyerang mereka. Fungsi Canon dan Archer Tower pun sangat efektif untuk menghentikan langkah mereka lewat skema ini.

Selamat mencoba!

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini