Sukses

Surface Phone Jadi Andalan Microsoft Gaet Kalangan Bisnis

Kali ini, menurut laporan, Surface Phone dikabarkan akan membidik kalangan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor mengenai kehadiran smartphone Surface Phone masih terus berlanjut. Kali ini, menurut laporan, Surface Phone dikabarkan akan membidik kalangan bisnis.

Dilansir Softpedia, Minggu (8/11/2015), kendati hadir dengan nama "Surface", Surface Phone dilaporkan tidak akan menjadi "smartphone flagship" untuk kalangan konsumen. Karena Microsoft menyiapkannya menjadi "flagship bisnis" dan meluncur pada tahun depan.

Menurut sumber, Microsoft memutuskan untuk fokus pada berbagai fitur produktivitas. Karena itu, raksasa software tersebut kemungkinan akan menggunakan pendekatan non-komersial untuk memasarkannya.

Lebih lanjut, Surface Phone bukan satu-satunya smartphone terbaru Microsoft pada tahun depan. Masih ada dua produk lainnya, dan pengujian prototype telah selesai dilakukan.

Kedua smartphone dilaporkan hadir dengan chipset Snapdragon 820 dan meluncur pada pertengahan kuartal III 2016. Selain itu, keduanya disebut akan menjadi smartphone flagship Microsoft.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini