Sukses

Isyana Sarasvati Segera Ramaikan Stiker Line

Uniknya, stiker Isyana Sarasvati nanti tidak hanya visual semata, tetapi juga ada audionya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar menarik bagi Anda pengguna aplikasi pesan instan Line dan penggemar penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Sebab pelantun tembang 'Tetap Dalam Jiwa' tersebut segera hadir sebagai 'stiker' di Line.

Hal itu diungkap oleh Simeon Cho, General Manager of Line Business Development Division, Line Plus Corporation dalam salah satu sesi di gelaran Line Creative Day 2015, di Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Kawasan Bisnis Terpadu Sudirman, Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Cho mengungkapkan bahwa stiker artis sebetulnya bukanlah hal baru di Line. Sebelumnya, Line telah menggandeng 20 artis Indonesia dan beberapa di antaranya adalah Raisa, Chelsea Islan, Joe Taslim, Syahrini, dan Aliando.

"Kami menghadirkan stiker artis agar para pengguna Line dapat menggunakan wajah artis kesukaannya sebagai media berkomunikasi," kata Cho.

Uniknya, stiker Isyana nanti tidak hanya visual semata, tetapi juga ada audionya. "Nanti pengguna bisa dengarkan suara cantik Isyana," lanjut Cho.

Fitur stiker bersuara juga sebetulnya sudah ada di Line. Misalnya di stiker penyanyi fenomenal Syahrini. Menurut data internal Line, total stiker yang terkirim dan diterima di seluruh dunia mencapai 2,4 miliar stiker. Dan di Indonesia, penggunaan Line terpopuler adalah fitur stikernya.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.