Sukses

Terungkap, Satu Lagi Blackberry Android Bernama Vienna

Belum lama sejak peluncuran resmi dari Priv, BlackBerry tampaknya menyiapkan smatphone lain yang berjalan di sistem operasi Android.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama sejak peluncuran resmi dari Priv, BlackBerry diduga tengah menyiapkan smatphone lain yang berjalan di sistem operasi Android.

Menurut Crackberry, yang dikutip dari ZDNet, Jumat (13/11/2015), nama smartphone tersebut adalah Vienna. Crackberry diketahui mem-posting beberapa foto desain dari Vienna.

Vienna terlihat seperti paduan dari BlackBerry Pasport lama dan BlackBerry Priv. Keyboard dari Vienna tidak mengadopsi konsep slide, seperti yang diadopsi oleh Priv. Kemudian, dilihat dari segi desain, ketebalan Vienna mungkin lebih ramping 9 milimeter dari Priv.

Diduga, akan sangat masuk akal bagi BlackBerry untuk menyematkan spesifikasi yang sama, atau setidaknya yang sangat mirip dari BlackBerry Priv ke BlackBerry Vienna.

Untuk diketahui, Priv dibekali layar berteknologi OLED seluas 5,4 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Di sektor dapur pacu, prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Kemudian untuk keperluan hiburan, tersedia kamera belakang dengan resolusi 18 megapiksel. Berikut foto-foto BlackBerry Vienna yang dibocorkan oleh Crackberry.






(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini