Sukses

Bos Facebook dan Apple Sampaikan Duka atas Teror Paris

Petinggi raksasa teknologi ikut berduka atas serangan di sejumlah lokasi di Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya netizen, beberapa petinggi raksasa teknologi pun ikut berduka atas serangan yang menewaskan ratusan korban di Paris pada Jumat malam (13/11/2015).

Dari pantuan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (14/11/2015), Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, dan Tim Cook, CEO Apple, menyampaikan dukacita mendalam di platform media sosial berbeda.

Cook menyampaikan hal itu melalui akun pribadinya di Twitter pada pagi ini. Dalam cuitnya, Cook berdoa untuk para korban di Paris dan orang-orang tercinta yang ditinggalkannya.




Sementara, Zuckerberg menuliskan status dalam laman Facebook pribadinya yang berisi, "Doaku selalu ada untuk kalian yang berada di Paris malam ini. Kekerasan semacam itu tidak akan pernah mendapat tempat di kota atau negara manapun di dunia."

Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya telah mengaktifkan Safety Check. Melalui fitur ini, mereka yang berada di Paris dapat menandai dirinya atau keluarga bahwa mereka dalam keadaan aman.

Zuckerberg membagikan fitur Safety Check lewat tautan ini https://www.facebook.com/safetycheck/paris_terror_attacks. 

(cas/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.