Sukses

Asus Boyong 4 Zenfone Terbaru ke Indonesia

Pada gelaran Zenfestival 2015, Asus memperkenalkan 4 (empat) seri Zenfone sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Zenfestival 2015 yang diadakan hari ini, Kamis (19/11/2015), menjadi ajang Asus untuk memperkenalkan seri Zenfone terbaru. Tak tanggung-tanggung, pada acara ini Asus memperkenalkan 4 (empat) seri Zenfone sekaligus.

Seri Zenfone yang diperkenalkan adalah Zenfone 2 Laser, Zenfone Max, Zenfone 2 Deluxe, dan Zenfone Selfie. Lewat kehadiran Zenfone terbaru ini, Asus ingin memberikan kesempatan pada lebih banyak orang untuk bisa menggunakan Zenfone.

Salah satu tipe unggulan dari seri Zenfone yang diperkenalkan kali ini adalah Zenfone 2 Deluxe. Smartphone yang memang ditujukan sebagai salah satu smartphone premium Asus ini hadir dengan spesifikasi yang mumpumi.

Hadir dengan desain baru berupa tekstur menyerupai batu kristal di cover bagian belakang bodinya, Zenfone 2 Deluxe memiliki layar 5,5 inci dan dipersenjatai prosesor Intel quad-core 64-bit dan RAM 4GB.

Dukungan prosesor Intel ini disebut mampu menjanjikan performa hingga 3 kali lebih cepat dibanding Zenfone 2 generasi awal. Bahkan, Jerry Shen, CEO Asustek, menyebutkan bahwa performa Zenfone 2 Deluxe lebih baik dibandingkan dengan netbook yang memiliki layar 11,6 inci.

Zenfone 2 Deluxe (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)

Tidak hanya itu, Zenfone 2 Deluxe juga sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 4. Dengan Cat 4, kecepatan download Zenfone 2 Deluxe dapat menyentuh 150 Mbps.

Di sisi penyimpanan, Zenfone 2 Deluxe juga sudah dibekali dengan kapasitas memori internal 128GB. Jumlah memori internal itu masih bisa diperbesar dengan microSD hingga 128 GB.

Untuk urusan kamera, Zenfone 2 Deluxe dipersenjatai kamera utama 13MP yang sudah dibekali dengan teknologi PixelMaster Camera. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 5MP.

Zenfone 2 Deluxe sudah menyematkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dimodifikasi dengan ZenUI 2.0. Zenfone 2 Deluxe dikabarkan siap hadir pada penghujung tahun dan dibanderol dengan harga Rp 5.999.000

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.