Sukses

Xiaomi Mi4 Rasa Windows 10 Mobile Meluncur Akhir November?

Menurut sumber, Mi4 berbasis Windows 10 mobile akan diumumkan pada 28 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi sepertinya akan menjadi salah satu mitra vendor smartphone berbasis sistem operasi (OS) Windows 10 Mobile. Menurut laporan terbaru, perusahaan sedang bersiap meluncurkan smartphone tersebut.

Dilansir Softpedia, Jumat (20/11/2015), smartphone Xiaomi yang akan mencicipi OS terbaru Microsoft itu adalah Mi4. Xiaomi dan Microsoft pada awal tahun ini juga sudah mengumumkan rencana kerjasama kedua perusahaan.

Menurut laporan, Mi4 rasa Windows 10 akan meluncur pada akhir bulan ini. Sumber mengatakan, Mi4 berbasis OS tersebut akan diumumkan pada 28 November 2015.

Ia juga merilis sebuah gambar yang menunjukkan Mi4 menjalankan versi preview dari Windows 10 Mobile. Sehingga kuat dugaan bahwa Xiaomi akan segera mengumumkannya.

Jika laporan ini terbukti, belum diketahui apakah Mi4 versi Windows 10 Mobile akan tetap menyandang nama yang sama. Mi4 sendiri meski telah tersedia di pasar lebih dari satu tahun, saat ini masih merupakan smartphone flagship Xiaomi dan menggunakan sistem operasi (OS) Android.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini