Sukses

Vaporcade Jupiter, Smartphone Android sekaligus Rokok Elektrik

Vaporcade Jupiter diklaim sebagai smartphone rokok pertama dan satu-satunya di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta rokok akan bersuka cita lantaran sekarang ia dapat menelepon, mengirim, dan membaca pesan WhatsApp atau email, memotret, dan merokok langsung dari satu perangkat yang menggabungkan semua aktivitas tersebut.

Diklaim sebagai ponsel rokok pertama dan satu-satunya di dunia, menurut informasi yang dihimpun dari Digital Trends, Jumat (27/11/2015), Vaporcade Jupiter mengusung sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan bodi yang dilengkapi lampu LED di setiap sisinya.

Vaporcade Jupiter terdiri dari tiga model yang berbeda, yaitu satu model yang mengadopsi teknologi 4G dan dua lainnya mengusung teknologi 3G.

Adapun fitur-fitur lainnya adalah aplikasi rokok elektrik besutan Vaporcade, dan sebuah 'shuttle' yang menawarkan 30 rasa nektar, yang bisa dikombinasikan menjadi bermacam-macam rasa. Sebuah 'corong' opsional juga tersedia.

Pendiri di balik Vaporcade Jupiter adalah Seamus Blackley dan John Cameron. Blackley memiliki prestasi membanggakan dalam menghadirkan video game, seperti System Shock dan Ultima Underworld, dan merupakan co-founder Xbox.

Sementara Cameron merupakan adik dari sutradara Hollywood terkenal, James Cameron. Sejak pensiun dari Korps Marinir Amerika Serikat, Cameron muda telah menjabat sebagai konsultan di sejumlah film besutan saudaranya.

Untuk saat ini, Vaporcade Jupiter tersedia secara pre-order dengan banderol US$ 299 untuk model 3G dan US$ 499 untuk model 4G.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini