Sukses

Bahasa Aurebesh Star Wars 'Nongol' di Google Translate

Google terus memberikan gimmick bagi penggemar Star Wars sampai sekuelnya hadir pada 18 Desember nanti.

Liputan6.com, Jakarta - C-3PO di saga Star Wars tentu saja dikenal sebagai karakter yang mampu menguasai 6 miliar bahasa, termasuk Aurebesh. Jika Anda membuka tautan pada cuit di bawah ini, Anda bakal 'menemukan' Aurebesh di Google Translate.




Apa yang terjadi? Nah, di layanan milik Google itu Anda akan melihat kata "May the force be with you" yang diterjemahkan dalam bahasa Aurebesh.

Baca Juga:

Dikutip dari Venture Beat, Kamis (26/11/2015), Anda tentu saja dapat mengetik kata dalam bahasa apapun yang tersedia di Google Translate, dan diterjemahkan dalam Aurebesh.

Menariknya, Anda dapat mengetik apapun dalam bahasa Aurebesh dan akan diterjemahkan ke bahasa lain. Anda dapat menekan tombol 'Swap Languanges' untuk menukar bahasa Aurebesh ke bahasa Inggris -- atau bahasa lain. 

Google Translate mendukung bahasa Aurebesh

Gimmick ini bakal terus menghibur Anda sampai perilisan film sekuel  Star Wars: The Force Awakens pada 18 Desember mendatang.

(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini