Sukses

Layanan 4G Plus Komersial, Indosat Ooredoo Janjikan 35 Kota

Indosat Ooredoo resmi mengomersialisasikan layanan 4G-nya dengan nama 4G Plus, di Jakarta, Senin (30/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Senin (30/11/2015), Indosat Ooredoo resmi meluncurkan IM3 Ooredoo 4G Plus. Bertempat di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, peluncuran itu digelar dan dihadiri oleh Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.

Dalam sambutannya, pria lulusan Curtin University of Technology, Australia itu mengatakan alasan di balik penggunaan istilah 4G plus.

"Sudah banyak yang bertanya-tanya kapan kami meluncurkan 4G, dan hari adalah jawabannya. Kenapa 4G plus? Bukan 4G saja? Sebab yang kita bicarakan di sini bukan cuma jualan jaringan yang cepat, tapi total digital experience," ujar Alex dalam sambutannya.

Alexander Rusli, Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo bersama Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo saat peluncuran layanan 4G Plus

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai ketua ATSI itu mengungkapkan, pihaknya ingin menghadirkan perangkat 4G murah. "Kami menyediakan handset mulai dari Rp 800 ribuan. Jaringan 4G percuma saja kalau handset nya tidak ada kan," tutur Alex.

Diungkapkan Alex, pihaknya pun kini tidak membeda-bedakan tarif, entah itu 3G atau 4G.

"Sekarang gak ada istilah tarif khusus 3G atau 4G. Layanan 4G kami ini bisa dinikmati tanpa biaya tambahan dengan tarif yang terjangkau," katanya.

Kemudian, pria yang punya hobi memasak itu memaparkan bahwa di akhir tahun ini 4G plus tersebut akan hadir di 35 kota, yang mencakup lebih dari 40 juta pengguna. 

"Di tahun mendatang ke depannya akan ada penambahan 5 juta pengguna setiap bulannya," tutup Alex dalam sambutannya.

(why/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini