Sukses

Dihujat Netizen, Hesti Si Perusak Taman Bunga Minta Maaf

Setelah menyulut emosi banyak orang dan sempat merasa tidak bersalah, akhirnya gadis 18 tahun ini mengakui kekhilafannya dan meminta maaf

Liputan6.com, Gunungkidul - Insiden rusaknya taman bunga Amaryllis di Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, mengundang banyak hujatan dari netizen. Pasalnya, salah satu pengunjung yang bernama Hesti Sundari, sempat berfoto selfie dengan menginjak taman bunga yang hampir sebagian besar sudah rusak.

Setelah menyulut emosi banyak orang dan sempat merasa tidak bersalah, akhirnya gadis 18 tahun ini mengakui kekhilafannya dan meminta maaf lewat akun Instagram resminya, hestisundari. Ia mengunggah sebuah foto bunga Dandelion dengan tulisan 'Saya minta maaf' dan sebuah caption.

"Minta maaf untuk semua dan seluruh pihak yang merasa dirugikan, tujuan saya ke sini cuma main, memang saya akui salah,"

Selain meminta maaf, gadis asal Boyolali, Jawa Tengah ini menjelaskan situasi yang sebenarnya ketika ia datang ke taman bunga. Pada saat itu, kondisi taman bunga memang sudah rusak saat ia tiba.



"Banyak juga yang ke sana, bukan cuma saya, dan pas saya ke sana juga sudah banyak bunga-bunga yang terinjak dan layu, jadi jangan salah paham dulu dengan foto foto saya yang kemarin," lanjut Hesti di caption permintaan maafnya.

Sekadar informasi, taman bunga ini bisa dibilang berbeda dari taman bunga lainnya. Taman bunga Amaryllis tersebut memiliki luas 2.300 meter persegi dan merupakan milik pribadi dari seorang penduduk Gunungkidul bernama Sukadi.

Awalnya, keberadaan taman bunga yang sering disebut sebagai Keukenhof Belanda ini tidak diketahui banyak orang. Sampailah suatu hari ada seorang pengunjung yang berfoto disana dan mengunggahnya di jejaring sosial. Taman bunga milik Sukadi pun akhirnya ramai dikunjungi oleh banyak warga.

Namun demikian, setelah ramai dikunjungi, taman bunga ini justru mengalami kerusakan parah akibat terinjak-injak. Pengunjung yang datang dan berfoto ria di tengah kebun membuat bunga-bunga amarilis hancur terinjak.

Sayangnya, permintaan maaf Hesti masih dicibir sejumlah netizen. Bahkan sebagian dari mereka masih berkomentar pedas.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini