Sukses

[POLLING] Dalam Sebulan, Berapa Banyak Kuota yang Kamu Habiskan?

Kira-kira, dalam waktu sebulan berapa banyak kuota paket data yang kamu habiskan untuk kegiatan online dalam sebulan?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak bisa dimungkiri, kini fungsi smartphone tak lagi digunakan sekadar untuk telepon atau SMS. Smartphone, seperti namanya yang berarti ponsel pintar, kini berperan penting sebagai perangkat internet portabel yang dapat menghubungkan penggunanya ke mana pun.

Intensitas penggunaan smartphone untuk berinternet pun kian meningkat. Apalagi, dengan hadirnya koneksi internet, kini banyak orang bisa berjejaring sosial, bermain game online, berbagi foto dan video secara real time, serta masih banyak lagi. Hanya saja, semua itu bisa dilakukan dengan lancar jika memang si pengguna mengaktifkan paket data internet.

Nah, bagi kamu yang nggak bisa lepas dari smartphone untuk berinternet, kira-kira dalam waktu sebulan berapa banyak kuota paket data yang kamu habiskan untuk browsing, nge-medsos, dan melakukan kegiatan online lainnya? Yuk, ikuti polling berikut ini!

(Jek/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.