Sukses

10 Gadget Paling Keren dan Game Terbaik 2015 Tuai Perhatian

Sepanjang tahun 2015, sejumlah vendor lokal maupun global berlomba-lomba untuk meluncurkan perangkat gadget terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang tahun 2015, sejumlah vendor lokal maupun global berlomba-lomba untuk meluncurkan perangkat gadget terbaiknya. Jajaran perangkat tersebut tak hanya berasal dari smartphone dan tablet saja.

Selain itu tim Google Play juga mengumunkan 10 game terbaik 2015 di Indonesia. Di kategori game, pengembang lokal seperti Touch Ten dan Alegrium meraih kesuksesan di tahun ini.

10 Gadget Paling Keren Sepanjang 2015 (Bagian 1)

HoloLens

2015 menjadi tahun di mana kumpulan perangkat canggih diluncurkan oleh masing-masing vendor. Jajaran perangkat tersebut tak hanya berasal dari smartphone dan tablet saja.

Produk seperti kamera, drone, mobil pintar bahkan sampai pesawat luar angkasa pun masuk ke dalam daftar perangkat canggih yang eksistensinya patut diperhitungkan. Nah, untuk menutup penghujung 2015, tim Tekno Liputan6.com secara ekslusif menyajikan daftar sepuluh (10) gadget yang menjadi sorotan publik di sepanjang tahun ini.

10 Gadget Paling Keren Sepanjang 2015 (Bagian 2)

HoloLens (Sumber : theverge.com)

Di artikel sebelumnya, kami telah membahas 10 gadget paling keren di sepanjang 2015 untuk paruh pertama. Seperti diketahui, tahun 2015 menjadi tahun di mana kumpulan perangkat canggih diluncurkan banyak vendor.

Jajaran perangkat tersebut tak hanya berasal dari smartphone dan tablet, namun produk seperti kamera, drone, mobil pintar bahkan sampai pesawat luar angkasa pun turut masuk ke dalam daftar perangkat canggih yang eksistensinya patut diperhitungkan.

Daftar 10 Game Android Terbaik 2015, Game Lokal Jadi Juara!

Game terbaik 2015 (jeffhilimire.com)
Selain merilis daftar aplikasi terbaik 2015, tim Google Play juga mengumunkan 10 game terbaik 2015 di Indonesia. Di kategori game, pengembang lokal seperti Touch Ten dan Alegrium meraih kesuksesan di tahun ini, Kamis (3/12/2015).

Mereka mampu menghasilkan karya game kreatif, yang tentunya tak kalah dengan karya pengembang global. Dua judul game yang paling digemari gamer Indonesia adalah Billionaire karya Alegrium dan Dazzle - Dagelan Puzzle dari Touchten.

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.