Sukses

4 Jagoan Mematikan Ini Susul Roster Mortal Kombat X

Siapa saja keempat karakter bonus DLC yang ada di dalam edisi Kombat Pack 2 Mortal Kombat X ini?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sembilan bulan melenggang dan menyabet game terlaris di 2015, NetherRealm Studios baru saja mengumumkan update terbaru Mortal Kombat X (MK X) yang sangat mengejutkan para penggemarnya pada pekan ini.

Setelah beredar gembar-gembor hadirnya karakter bonus tambahan di edisi DLC (downloadable content) MK X, belum lama ini, developer game fighting brutal tersebut berhasil membetot perhatian gamer dengan mengumumkan roster terbaru karakter DLC di jilid Kombat Pack 2.

Lantas, siapa saja keempat karakter yang diklaim NetherRealm sebagai `jagoan mematikan` ini?

Menurut yang dilansir Gematsu, Selasa (8/12/2015), keempat karakter DLC ini melingkupi sang karakter kawakan MK, Bo Rai Cho, Leatherface si pembunuh berdarah dingin dari serial film The Texas Chainsaw Massacre.

Lalu ada Xenomorph si monster alien mengerikan dari seri film Alien, dan satu karakter baru bernama Tri-Borgis yang diungkap sebagai karakter gabungan dari karakter lawas Mortal Kombat seperti Cyrax, Sektor, dan Smoke versi robot.

Diungkap NetherRealm dan Warner Bros. selaku publisher game ini, Kombat Pack 2 akan hadir dalam bentuk DLC di kuartal pertama 2015.

Sebelumnya, empat karakter bonus DLC telah hadir dalam waktu berkala di jilid Kombat Pack 1. Keempat karakter itu adalah Predator, Tanya, Tremor, dan Jason Voorhees dari serial film thriller Friday the 13th.

Mortal Kombat X sendiri dinobatkan sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa lantaran dalam sepanjang sejarah franchise Mortal Kombat, seluruh seri game MK mampu meraih angka 35 juta unit di seluruh dunia sejak seri game pertamanya dirilis pada era 1990an.

Angka ini tentunya termasuk jumlah penjualan Mortal Kombat X yang baru saja hadir di pasaran dalam waktu dua hari.

MK X dirilis ekslusif untuk PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC. Padahal, awalnya Warner Bros. berencana untuk menerbitkan game yang namanya sudah sangat menggaung itu ke platform PS3 dan Xbox 360.

Sayangnya rencana mereka gagal total, karena proses pengembangan seri kesepuluh Mortal Kombat tersebut tidaklah berjalan dengan mulus.

Setelah mengalami beberapa pengunduran tanggal rilis, developer High Voltage Software yang bertanggung jawab terhadap proses porting versi PS3 dan Xbox 360 mengungkap bahwa terlalu banyak masalah yang menyebabkan game ini "kebanjiran" bug yang sangat sulit untuk disesuaikan. Jika dipakasakan dirilis, maka hanya akan mengundang banyak kritikan pedas.

(Jek/Isk)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.