Sukses

Lenovo Gandeng Razer Garap Desktop Gaming Revolusioner

Produsen komputer Lenovo berkolaborasi dengan Razer untuk merancang perangkat gaming khusus untuk gamer.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen komputer Lenovo berkolaborasi dengan Razer untuk merancang perangkat gaming khusus untuk gamer, berupa desktop gaming Lenovo Razer Edition. Prototipe pertama dari perangkat ini telah diperkenalkan di acara DreamHack Winter 2015.

Jika tidak ada halangan, desktop gaming Lenovo Razer Edition tersebut akan diluncurkan di ajang pameran Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas.

"Kami sangat senang bermitra dengan Razer dan membawa yang terbaik dari kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan lebih baik untuk konsumen," kata Victor Rios, Vice President dan General Manager, Workstation BU, Gaming dan Industry Solutions, Lenovo.

Melalui kerjasama ini, Lenovo akan membawa keahlian engineering, kekuatan rancang dan skala mereka. Sementara Razer berperan untuk meningkatkan kecerdasan dan pengalamannya dalam melayani komunitas gaming.

Razer Co-Founder dan CEO Min-Liang Tan mengatakan, "Kerjasama ini membuka kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup gamer melalui produk kelas dunia dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Lenovo adalah produser PC #1 di dunia. Sementara Razer adalah merek lifestyle gaming #1 di dunia."

Semua produk Lenovo Razer Edition mendatang akan dirancang bersama dan merefleksikan tampilan dan rasa Lenovo Y series dengan elemen-elemen ikonis. Demikian seperti dikutip dari laman Techspot, Jumat (4/12/2015). 

(Dew/Isk)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.