Sukses

Gods of Rome, Game Fighting Terbaru Besutan Gameloft

Tokoh yang dipastikan hadir di game ini antara lain Zeus, Atlas, dan Spartacus

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda penyuka permainan bertemakan fighting di smartphone. Sebab, baru-baru ini Gameloft dikabarkan akan merilis permainan fighting terbaru bertema mitologi Yunani.

Mengutip informasi dari laman Phone Arena, Minggu (4/12/2015), permainan bernama Gods of Rome ini disebut masih dalam tahap penggodokan Gameloft. Memang untuk saat ini tidak banyak informasi yang bisa diperoleh tentang permainan baru besutan pengembang asal Perancis tersebut.

Akan tetapi, dari trailer yang sudah beredar diketahui bahwa Gods of Rome akan menghadirkan tokoh dewa serta pahlawan ternama dari Yunani.

Baca Juga

Beberapa tokoh yang sudah dipastikan hadir di permainan ini antara lain, Zeus sang dewa petir, Atlas--titan yang menopang dunia, dan Spartacus--seorang gladiator ternama.

Selain tiga tokoh tersebut, memang Gameloft tidak membeberkan lebih lanjut tokoh lainnya. Kendati demikian, kemungkinan besar masih ada tokoh lain yang dihadirkan di permainan ini.

Sampai saat ini belum diketahui bentuk gameplay dari Gods of Rome ini. Namun, diperkirakan gameplay yang ditawarkan akan sama dengan game fighting lain, seperti gerakan tapping atau sliding di layar smartphone. 

Sayangnya, Gameloft belum membeberkan lebih lanjut tentang waktu kehadiran permainan ini. Jadi, bagi Anda penggemar permainan besutan Gameloft kelihatannya harus sedikit bersabar menunggu kehadirannya. 

Sambil menunggu, berikut kami sertakan trailer dari permainan tersebut.



(Dam/Why)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini