Sukses

Liputan6.com Masuk Daftar Aplikasi Terbaik 2015

Liputan6.com menjadi salah satu aplikasi berita yang masuk daftar aplikasi terbaik 2015 di Google Play Store.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Google Play Store baru saja merilis daftar aplikasi yang paling digemari oleh pengguna Android di Indonesia sepanjang tahun 2015.

Aplikasi-aplikasi ini biasanya dipilih langsung oleh tim Google Play berdasarkan beberapa kriteria utama, seperti banyaknya pengunduh, rating, dan pembaruan menarik yang diluncurkan sepanjang 2015.

Dan, salah satu aplikasi yang berhasil masuk dalam aplikasi terbaik tahun ini adalah Liputan6.com. Aplikasi Liputan6.com hadir untuk memudahkan pembaca setia Liputan6.com mendapatkan berita terbaru di Indonesia dan seluruh dunia.

Liputan6.com hadir dengan beragam kanal, mulai dari News, Showbiz, Bola, Health, Bisnis, Lifestyle, Otomotif, Tekno, Citizen6, serta kanal-kanal menarik lainnya.

Baca Juga

Kehadiran fitur 'Swipe' di aplikasi ini juga dapat mempermudah pengguna untuk melihat artikel sebelum atau selanjutnya cukup dengan menggeser layar. Fitur ini membuat pengguna merasakan pengalaman membaca yang lebih mudah dan praktis.

Aplikasi Liputan6.com juga interaktif karena pengguna bisa menonton langsung video-video yang ada di Liputan6.com dan juga menonton TV streaming SCTV untuk menonton berita Liputan6 atau kanal TV lain seperti Indosiar dan O Channel.

Aplikasi Liputan6.com (play.google.com)

Saat ini, aplikasi Liputan6.com sendiri sudah diunduh hampir 500.000 unduhan dengan rating 4.4 di Google Play Store.

"Aplikasi Liputan6.com dibuat sesuai dengan tren terkini dan memenuhi kebutuhan pembaca. Sejauh ini, sejak dirilis sekitar 6 bulan lalu, respon yang diterima pengguna begitu positif," ujar Letitia Tisya, Product Manager KMK Online kepada tim Tekno Liputan6.com.

Aplikasi Liputan6.com sendiri dipastikan akan hadir untuk platform iOS dalam waktu dekat. "Untuk saat ini aplikasi Liputan6.com masih dalam tahap beta dan rencananya akan rilis dalam waktu dekat," ungkap Tisya. 

Tak hanya menjadi aplikasi terbaik, Liputan6.com juga berhasil masuk dalam daftar Newsstand terbaik untuk 2015 bersama dengan situs berita lainnya.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini