Sukses

2 Tahun Berkibar, Huawei Berkomitmen Boyong Seri Honor ke Dunia

Huawei merayakan 2 tahun berdirinya Honor sebagai salah satu divisi yang kini semakin dicintai banyak pengguna smartphone.

Liputan6.com, Shenzen - Nama Huawei sebagai salah satu vendor perangkat elektronik memang tidak terdengar asing lagi. Kiat perusahaan asal negeri Tirai Bambu tersebut dalam menggempur lini bisnis perangkat smartphone pun bisa dibilang tidak main-main.

Terbukti, kini nama Huawei meroket tinggi, mampu menaklukkan merek smartphone lain di negeri asalnya sendiri.

Sebagai wujud komitmennya menjadi vendor terdepan, tepat pada Sabtu (12/12/2015) dan Minggu (13/12/2015) kemarin, Huawei merayakan 2 tahun berdirinya Honor sebagai salah satu divisi yang kini makin dicintai banyak pengguna smartphone.

Gelaran yang bertajuk "Huawei Honor Gala" ini diadakan langsung dari Universiade Sports Centre, Shenzen, Tiongkok. Tim Tekno Liputan6.com turut hadir untuk menyaksikan meriahnya gelaran yang juga dihadiri para fans (sebutan pengguna loyal Huawei) dan berbagai media lintas negara.

Hadir pula di tempat yang sama President Honor, George Zhao yang memberikan kata sambutan. Di kesempatan itu Zhao mengungkapkan bahwa dirinya begitu bangga dengan perjuangan Huawei hingga detik ini.

Menurutnya, Honor tidak akan bisa berada di posisi sekarang tanpa adanya kerja sama para partner dan media di seluruh dunia. Maka dari itu, ia menegaskan bahwa Huawei akan terus berkomitmen untuk terus menjunjung nama Honor menjadi yang terdepan di dunia teknologi.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak, sehingga Huawei bersama dengan Honor bisa mencapai pertumbuhan yang begitu cepat dan stabil dalam dua tahun terakhir.

President Honor, George Zhao (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

"Di masa depan, kami tentu saja memperluas bisnis dan memerlukan lebih banyak rekan-rekan kerja. Karena itu, kami akan terus berkomitmen untuk bekerja bersama dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki mindset terbuka untuk bisa menciptakan pengalaman memakai produk superior, serta menciptakan utopia teknologi bagi para individu muda yang berani agar bisa berpartisipasi lebih dekat tanpa adanya batasan." tuturnya.

"Bersama dengan partner kami, kami ingin membantu generasi muda untuk bersatu dengan passion yang dimiliki, serta lebih kreatif dan menggapai mimpi lebih tinggi."

Sekadar informasi, Huawei Honor Gala bukan mengadakan acara perayaan 2 tahun berdirinya Honor saja, namun juga menghadirkan serangkaian kegiatan seru dan menarik seperti berbagai partner booth mulai dari Google, Baidu, hingga Alibaba.

Suasana pembukaan Huawei Honor Gala (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Selain itu, pengunjung bisa menikmati serangkaian seri smartphone andalan Honor, termasuk seri Honor 7i dan deretan smartwatch terbarunya. Ada juga zona product experience dimulai dari Honor Dream Space, Honor Future City, Huawei Fan Club, Emotion UI Base Camp serta pertunjukan menarik dari tim International Festival of Extreme Sports.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini