Sukses

Smartphone Lokal 'Favorit' Lionel Messi Ini Resmi Melenggang

Smartphone ini diklaim menyuguhkan touching mirror experience yang menawan, dengan desain berkelas Glassy Gold A Class Higher.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan di Barcelona, Spanyol bersama salah satu tim sepakbola terbaik dunia, FC Barca, smartphone berbasis 4G LTE Advan i5A akhirnya resmi diluncurkan di Tanah Air.

Smartphone ini diklaim menyuguhkan touching mirror experience yang menawan, dengan desain berkelas Glassy Gold A Class Higher, dan kenyamanan jelajahi jaringan internet super cepat Indonesia.

Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan mengutarakan, untuk menghadirkan sesuatu yang baru, Advan tidak pernah gegabah.

“Semuanya penuh dengan perhitungan dan masukan dari konsumen. Produk 4G LTE ini adalah bagian dari lini produk 4G Advan yang didesain secara teliti,” ujarnya melalui keterangan resmi yang kami terima, Selasa (15/12/2015).

Advan i5A sendiri sebelumnya secara eksklusif digunakan oleh Lionel Messi sebelum pertandingan Copa De Ray, Barcelona vs Villanovense beberapa waktu lalu. Juga sempat dijajal pertama kali oleh para bintang FC Barca lainnya yaitu Racitic, Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique.

Lionel Messi (Dok: Advan)

Menurut Andy Gusena, Brand Director Advan, pihaknya cukup bangga ketika produk ini disambut baik oleh para punggawa klub sepakbola papan atas dunia FC Barcelona.

“Mereka begitu exciting ketika menjadi yang pertama menjajal kemampuan produk terbaru Advan i5A. Ini bukti bahwa brand Indonesia mampu diterima baik dan bahkan sejajar dengan brand dunia”, ujar Andy selepas acara hand over produk Advan i5A bareng para pemain bintang FC Barcelona di Camp Nou Barcelona beberapa saat lalu.

Advan i5A

Soal spesifikasi, handset seharga Rp 1.999.000 ini dilengkapi layar 5 inci IPS ONCELL beresolusi 720 x 1280 piksel. Untuk mendukung kinerja, smartphone yang berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini ditopang prosesor quad-core 1.0 Ghz, RAM 2GB, dan internal memory 16GB yang bisa diperbesar hingga 32GB via micro SD.

Untuk konektivitas, Advan i5A berselancar di jaringan 4G LTE. Fitur lainnya adalah dual camera (kamera depan 5Mp depan dan kamera belakang 13Mp ), dual sim card, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dan baterai berkapasitas 2.200 mAh.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini