Sukses

Kumpulan Hashtag Terpopuler di Instagram Sepanjang 2015

Apakah hashtag favorit Anda masuk ke dalam daftar hashtag terpopuler di 2015 ini?

Liputan6.com, California - Popularitas Instagram kian melejit di tahun 2015. Tak heran, tim pengembang aplikasi jejaring berbagi foto terus kerap menghadirkan pembaruan secara berkala serta merilis sejumlah fitur terbaru demi memuaskan penggunanya.

Pengguna Instagram pun diperkenankan untuk menggandeng followers sebanyak-banyaknya, salah satunya adalah dengan mengenakan hashtag di setiap foto yang diunggah.

Seperti diketahui, hashtag merupakan 'senjata ampuh' para pengguna Instagram agar dapat mendompleng likes atau bahkan menggaet followers. Seperti yang banyak orang bilang, lebih banyak likes dan followers di Instagram tentunya akan lebih eksis.

Karena banyaknya hashtag yang bermunculan, Instagram pun mengumumkan daftar hashtag terpopuler yang sering digunakan di sepanjang tahun ini.

Menurut laporan yang diungkap laman Top Like Tags, Senin (21/12/2015), banyak kategori hashtag terpopuler yang telah dikumpulkan. Apa saja? Berikut daftarnya.

#bestoftheday #instagmood #style #lol #likeforlike #l4l #wcw #pretty #nofilter #family #my #life #best #sweet #hair #sun #all_shots #followforfollow #f4f #instago #topliketags #bored #instalcool #instafollow #cool #eyes #funny #nice #girls #art #party 

#followback #night #art #20likes #sky #shoutout #colourful #hot #pink #music #repost #mcm #instacollage #beach #baby #nature #beauty #christmas #iphonesia #throwback #day #blue #photo #makeup #instalove #boyfriend #awesome #loveit

(Jek/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini