Sukses

Huawei Bakal Boyong Smartwatch untuk Wanita di Ajang CES 2016

Hauwei merilis smartwatch wanita untuk memperluas lini produknya dan dapat dipamerkan pada ajang bergengsi Consumer Electronic di 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei tampaknya berhasil memikat hati konsumen di tahun ini, dengan merancang smartwatch terbaru yang dikhususkan untuk wanita ini. Adapun perangkat terbaru itu telah resmi dirilis sejak awal Sepetember lalu.

Perusahaan teknologi asal Tiongkok itu merilis smartwatch untuk wanita, sebagai salah satu strategi untuk memperluas lini produknya dan dapat dipamekan pada ajang bergengsi Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2016 mendatang.

Dikutip dari Geeky-Gadgets, Minggu (20/12/15), smartwatch kaum hawa ini memiliki spesifikasi layar 1,4 inci ALMOLED, chipset Snapdragon 400, RAM 512 MB, ROM 4GB, berjalan dengan OS Android Wear, serta hadir dengan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi.

Adapun, Huawei akan memulai pengembangan generasi kedua dari smartwatch-nya pada tahun depan. Diketahui, Huawei akan memperkenalkan versi LTE sejak diluncurkannya Android Wear yang dilengkapi dan didukung oleh konektivitas internet, dan juga dengan performa lebih baik. 

Desain produk wearable ini akan banyak menawarkan desain-desain yang lebih feminim. Dengan begitu, tampilan-tampilan yang dihadirkan pada generasi kedua ini akan terlihat lebih elegan. Ajang CES sendiri akan digelar pada 6 Januari 2016.

(Riz/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini