Sukses

Steam Winter Sale Kembali Digelar Tahun Ini

Dalam program tahun ini, Steam meniadakan daily sales dan juga flahs sales untuk mengurangi penumpukan data di Steam Store

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi para gamer yang biasa membeli game melalui Steam. Sebab, distributor game digital milik Valve tersebut kembali memberikan potongan harga dalam program Steam Winter Sale 2015.

Ribuan judul game diketahui ikut dalam program yang berlangsung mulai 22 Desember 2015 sampai 4 Januari 2016 ini.

Beberapa judul game kenamaan seperti Metal Gear Solid: Phantom Pain, The Elder Scrolss V: Skyrim, serta game lainnya mendapat potongan harga berkisar 30 sampai 85 persen.

Untuk Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sendiri mendapat potongan harga sampai 33 persen. Seri game terakhir besutan Hideo Kojima ini dibanderol dengan harga Rp 549.000 dari harga asli Rp 820.000.

Hanya saja dalam program tahun ini Steam melakukan sedikit perubahan. Mengutip informasi dari laman International Business Times, Jumat (25/12/2015), pada program kali ini tidak ada flash sales dan daily sales seperti tahun lalu.

Hal ini dilakukan untuk menghindari muatan data yang terlalu besar di Steam Store dan bisa mengakibatkan situs tersebut down. Untuk itu, pemain dapat lebih bersabar dalam menelusuri tiap penawaran terbaik yang ada dalam program kali ini.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini