Sukses

Top 3: Putus Cinta Gara-Gara Iklan Bukalapak

Berawal dari perbedaan pendapat tentang iklan Bukalapak.com, remaja diketahui putus dari pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai seorang remaja asal Surabaya yang putus dari pacarnya lantaran berbeda pendapat tentang iklan Bukalapak.com menjadi kabar yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin (26/12/2015).

Adapun kabar menarik lainnya adalah Aplikasi Google yang memiliki fitur baru agar pembacanya mudah tertidur dan temuan pola 'Lightsaber' di ruang angkasa oleh NASA. Untuk lebih jelasnya, simak ketiganya berikut ini.

1. Gara-Gara Iklan Bukalapak, Sepasang Kekasih 'Putus Cinta'?

Adalah hal yang lumrah apabila sepasang kekasih memiliki perbedaan pendapat terhadap suatu hal. Namun, jika perbedaan pendapat itu tidak diselesaikan dengan baik ternyata dapat membuat kandas hubungan yang telah terjalin.

Salah satunya adalah yang baru saja dialami oleh remaja asal Surabaya. Berawal dari perbedaan pendapat tentang iklan Bukalapak.com, remaja itu ternyata diketahui putus dari pacarnya.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (26/12/2015), informasi ini pertama kali diketahui dari akun Twitter @RahmaTieko, yang mengunggah percakapan dirinya dengan orang lain. Orang lain tersebut ditengarai adalah temannya yang baru saja mengakhiri hubungan dengan pacarnya.

Selengkapnya baca di sini



2. Aplikasi Google Miliki Fitur Baru Agar Pembaca Mudah Tertidur

Membaca dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun bagi yang gemar membaca. Terkhusus malam hari, yang merupakan waktu paling pas untuk membaca sebelum beranjak tidur. Umumnya, jangka waktu membaca pada malam hari bekisar dari pukul 8 malam hingga 10 malam.

Perlu diketahui, pencahayaan layar saat malam hari sangat berpengaruh terhadap mata. Nah, aplikasi buku digital Google Play Books baru-baru ini mendapat tambahan fitur baru yang diklaim dapat membantu pembaca agar mudah tertidur.

Dua minggu lalu, Amazon menambahkan fitur "Blue Shade" untuk membantu pembaca Google Play Books mudah tertidur usai membaca di malam hari. Fitur ini juga disebut "Night Light".

Selengkapnya baca di sini



3. Keren, NASA Temukan Pola 'Lightsaber' di Luar Angkasa

Euforia film Star Wars: The Force Awakens menyeruak di mana-mana. Berbagai cara dilakukan penggemar film perang bintang kolosal tersebut demi menghadirkan kostum dan objek tematik khas Star Wars, seperti pedang Lightsaber atau topeng lucu ala Stormtrooper.

Secara tak sengaja di waktu bersamaan, The National Aeronautics and Space Administration (NASA) menemukan satu objek yang polanya begitu familiar di mata penggemar Star Wars.

Objek tersebut, yang ditemukan baru-baru ini, membentuk sebuah pola panjang bercahaya terang menyerupai Lightsaber. 'Lightsaber' berwarna kekuningan ini tampak membelah gelapnya luar angkasa dan sebagian cahayanya seolah tersapu awan debu.

Selengkapnya baca di sini


(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini