Sukses

Puji Go-Jek, Co-founder Google Ingin Jajal Layanan Go-Massage

Jebolan Stanford University itu berujar bahwa dirinya akan segera mengunduh Go-Jek untuk mencoba layanan massage.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah seorang yang dinobatkan sebagai orang terkaya dunia, nyatanya Sergey Brin, co-founder Google, memiliki selera humor tinggi.

Salah satunya dilontarkan ketika dirinya mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, Senin (29/12/2015) kemarin. Dalam pernyataan awalnya, pria kelahiran Rusia itu mengungkapkan kekagumnya pada Go-Jek sebagai salah satu startup yang memiliki capaian luar biasa.

Menurutnya, kehadiran startup seperti Go-Jek di Indonesia mendorong Google untuk ikut membantu pengembangan startup di tanah air.

Menanggapi ucapan tersebut, Rudiantara pun menjelaskan bahwa saat ini GoJek tidak hanya menawarkan jasa mengantar orang. Sebab, saat ini Go-Jek melayani pesanan mengantar makanan, belanja, bahkan menerima panggilan untuk massage.

"Gojek tidak hanya mengantarkan orang saja, tapi juga bisa mengantarkan makanan, barang belanjaan termasuk massage," ujar pria yang akrab dipanggil Chief RA tersebut.

Spontan, jebolan Stanford University itu sedikit terkejut dan berujar bahwa dirinya akan segera mengunduh Go-Jek untuk mencoba layanan massage.

"Apa? Tunggu, bisa pesan massage? Kalau begitu saya akan memasangnya terlebih dahulu," ujar pria kelahiran Rusia itu setengah berseloroh sambil mengeluarkan smartphone miliknya. Kontan, tingkah Brin memancing gelak tawa seisi ruangan.

Brin sendiri melakukan kunjungan ke Indonesia dalam rangka melakukan liburan di Raja Ampat. Dalam kunjungannya, ia banyak melakukan kegiatan seperti scuba diving, hiking, dan kegiatan lainnya.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.