Sukses

Beli Tiket Film Kini Bisa Lewat Aplikasi Go-Jek

Tak hanya tiker konser saja, pengguna aplikasi Go-Jek bisa membeli tiket film dan beragam acara lain, seperti festival dan kupon yoga

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk memperluas layanan aplikasinya. Setelah Go-Clean, Go-Massage, dan Go-Glam, startup besutan Nadiem Makariem ini resmi memperkenalkan layanan baru, yakni Go-TIX.

Go-TIX merupakan layanan pembelian tiket mobile untuk berbagai macam acara, mulai dari tiket film, konser musik, drama musikal, festival, kupon kelas yoga, dan lainnya. 

Pengguna sudah bisa menggunakan layanan tersebut apabila memperbaharui aplikasinya ke versi Android 4.1.

Layanan terbaru Go-JEK, yakni Go-TIX (Corry Anestia/Liputan6.com)  Layanan terbaru ini mencakup penjualan tiket, seperti tiket film, konser, hingga event-event lainnya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Tekno Liputan6.com, Selasa (29/12/2015), layanan Go-TIX terdiri dari tiga opsi, antara lain "What's Happening", "On Sale", dan "My Tickets"

Opsi What's Happening sendiri menampilkan deretan jadwal acara yang akan datang, dan dapat menjadi informasi atau referensi bagi pengguna yang ingin menyaksikan acara tertentu.

Sedangkan On Sale menampilkan harga penawaran tiket acara-acara menarik. Nah, untuk membeli tiket langsung, pengguna  tinggal mengklik opsi My Tickets di sisi kanan atas layar. 

(Cas/Isk) 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini