Sukses

Unboxing Lenovo Phab Plus, Apa Saja Isinya?

Penasaran apa saja yang ada di dalam box Lenovo Phab Plus? Simak video unboxing-nya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir 2015, Lenovo memboyong dua seri perangkat phablet (smartphone-tablet) terbarunya ke Tanah Air, Phab dan Phab Plus. 

Keduanya hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna generasi milenial saat ini, mulai dari kegiatan multimedia seperti bermain game, menonton video, termasuk untuk mengambil foto.

Lenovo Phab Plus memiliki layar kualitas full HD 6,8 inci, yang diperkuat chip mobile besutan Snapdragon 615 Octa-Core dengan RAM 2GB.

Phablet ini juga dilengkapi kapasitas memori internal 32GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal sampai 64GB serta didukung baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Tim Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mengulik seperti apa isi dari Lenovo Phab Plus. Kami pun melakukan unboxing dan melihat apa saja yang ditawarkan di dalam kotak Lenovo Phab Plus, tentunya selain unit phablet-nya.

Penasaran apa saja yang ada di dalam box Lenovo Phab Plus? Simak video unboxing-nya berikut ini.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.