Sukses

Tunda Assassin's Creed, Ubisoft Siapkan Watch Dogs 2

Watch Dogs 2 akan menampilkan fitur baru dan lebih menarik untuk para fans.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses rilis di tahun 2014, wajar kalau gamer menunggu lanjutan petualangan Aiden Pearce dalam Watch Dogs. Kabar Watch Dogs 2 sedang dalam proses pengembangan oleh Ubisoft sendiri sudah lama beredar sejak tahun lalu.

Walau awalnya hanya sebatas rumor, namun sepertinya 'kabar burung' ini akan menjadi kenyataan seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari laman Kotaku, Senin (11/1/2015).

Watch Dogs 2 sendiri dilatar belakangi dengan cerita yang melibatkan lokasi di San Francisco - pindah dari game pertama yang berada di Chicago.

Walau secara resmi Ubisoft belum mengumumkan Watch Dogs 2, informasi game ini ternyata sudah beberapa kali terendus oleh gamer sejak 18 bulan lalu.

CEO Ubisoft Yves Guillemot pun membahas apakah Aiden Pearce akan kembali menjadi karakter utama dalam sekuel selanjutnya atau tidak?

Kabar sekuel kembali muncul ke permukaan pada Januari 2015. Saat itu Jonathan Morin selaku Creative Director Watch Dogs mengatakan kalau Watch Dogs 2 akan menampilkan fitur baru dan lebih menarik untuk para fans.

Kabar rilis Watch Dogs 2 pada awal 2016 ini menegaskan rencana Ubisoft untuk menahan rilis satu game besar lainnya yaitu Assassin's Creed untuk tahun 2017. Dengan kode "Empire", Assassin's Creed yang baru akan mengambil latar belakang cerita para Assassin's di Mesir kuno.

Bila memang Watch Dogs 2 rilis tahun ini, maka game ini akan menjadi game besar ketiga yang akan Ubisoft rilis selain Far Cry Primal yang juga akan diperkenalkan pada Februari 2016 dan The Division pada Maret 2016.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini