Sukses

Champion Baru di League of Legends Ini Terlihat Garang

Setelah perkenalkan Illaoi akhir tahun 2015 kemarin, Riot kembali kenalkan champion baru di League of Legends

Liputan6.com, Jakarta - Puas bikin banyak player League of Legends penasaran beberapa minggu ini, Riot akhirnya resmi umumkan champion yang akan dirilis selanjutnya.

Dalam video yang berjudul "Mind of a Virtuouso", fans LoL berkesempatan melihat champion baru -walau hanya sebatas topeng- yang cukup menyeramkan. Walau tidak terlalu banyak menampilkan informasi lebih tentang champion baru ini, dari potongan video tersebut terlihat kalau dia akan menggunakan sebuah pistol -seperti Lucian-.

Dalam video ini juga terlihat bagaimana dia "membunuh" champion lainnya dengan "indah". Sebelum resmi diumumkan, beberapa spekulasi memang sudah muncul tentang champion baru di League of Legends ini seperti yang dilakukan oleh salah satu Youtuber dengan akun Brofresco.

Sejak awal melalui video-video Youtube-nya, Brofresco berspekulasi kalau Riot sedang mempersiapkan karakter champion baru diawal tahun ini. Bahkan pada video-video terakhirnya, Brofresco sudah menebak nama karakter baru tersebut yaitu Jhin (Djhinn).

Dalam beberapa video yang Brofesco posting, cukup detil dia menjelaskan bagaimana Riot secara sengaja menggoda player setia mereka dengan menampilkan artwork champion tertentu seperti Zed, Garen, Sona, dan Vi dengan tampilan yang berbeda. Dari artwork dan video yang saat ini sudah beredar, masih belum terlihat apakah nanti champion baru ini akan masuk dalam kategori Mage atau Marksman.

Masih belum ada kabar kapan champion baru ini akan rilis secara resmi dan dapat dimainkan oleh player LoL, namun dari pengalaman sebelum-sebelumnya kemungkinan besar kalau champion ini akan rilis di PBE (Public Beta Environtment) dulu, dilanjutkan pada server Amerika Utara, Eropa, dan baru sampai di Asia.

(Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.