Sukses

Uber Bakal Punya Aplikasi Tersendiri untuk Antar Makanan

Melalui aplikasi UberEATS yang terpisah dengan aplikasi standar Uber, pengguna Uber dapat mencicipi layanan pengiriman makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Uber tengah bersiap-siap untuk meluncurkan aplikasi tersendiri untuk UberEATS. Melalui aplikasi ini, pengguna Uber dapat mencicipi layanan pengiriman makanan.

Berdasarkan laporan Wall Street Journal, yang dikutip dari Tech Crunch, Kamis (21/1/2016) layanan ini akan bisa dinikmati di Los Angeles, Chicago, New York, Austin, San Francisco, Washington DC, Houston, Seattle dan Dallas.

Diungkapkan, UberEATS diharapkan akan tersedia untuk iOS dan Android pada akhir Maret mendatang. Tak hanya itu, Uber juga berencana untuk memperluas jam pengiriman di kota-kota itu. Lebih lanjut, perusahaan yang berbasis di San Fransisco, California, Amerika Serikat ini menguji layanan pengiriman makanannya melalui aplikasi tersendiri di Toronto selama sebulan sekarang.

Meski UberEATS saat ini tengah beroperasi, layanan tersebut masih 'menumpang' pada aplikasi standar Uber yang digunakan untuk memesan tumpangan, dan memesan makanan hanya tersedia di aplikasi ini saat jam makan siang.

Pelanggan di 10 kota di Amerika Serikat segera akan dapat memesan makanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam dari restoran yang bekerja sama dengan Uber.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

  • UberEATS

Video Terkini