Sukses

HideoTube, Program Video Baru Milik Hideo Kojima

Sudah tidak kerja untuk dan bersama dengan Konami, bisa dibilang banyak gamer yang sangat menungggu kiprah awal Hideo Kojima

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tidak kerja untuk dan bersama dengan Konami, banyak gamer di dunia tak sabar menungggu kiprah awal Hideo Kojima bersama studio game baru miliknya pada tahun ini.

Selain sibuk dengan studio barunya, Kojima saat ini sedang "bertualang" keseluruh dunia untuk mencari teknologi yang akan digunakan untuk mendukung kinerja studio game milikinya.

Melalui kicuannya di akun Twitter resmi Hideo Kojima, Kojima yang baru saja icip teknologi teknologi Visual Arts Service Group (VASG) milik Sony, sepertinya akan membuat layanan video streaming pesaing YouTube dengan nama HideoTube.

Rencana HideoTube ini juga semakin makin nyata dengan kicauan yang dilakukan oleh asisten Kojima kalau mereka sedang membutuhkan sukarelawan yang memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus untuk translate subjudul di seri video.

 

HideoTube sebenarnya bukan program video yang baru bagi Kojima. Sekedar informasi, Kojima sempat memiliki program video yang bernama Kojima Station. Dalam program ini, Kojima memberikan informasi tentang pengembangan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Walau belum ada informasi lengkap akan seperti apa dan akan tayang dimana program video ini. Besar kemungkinan kalau HideoTube akan Kojima gunakan untuk berkomunikasi, memberikan informasi update terkini tentang game yang sedang studio miliknya kerjakan.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini