Sukses

Lucunya Putri Mark Zuckerberg Saat Berenang Pertama Kali

Max yang pada bulan ini genap 2 bulan, mengenakan baju renang garis-garis putih dan hijau, lengkap dengan padanan ornamen bunga mawar.

Liputan6.com, California - Maxima Chan Zuckerberg kini menjadi media darling. Puteri dari pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan Priscillia Chan tersebut selalu tampil dalam foto-foto yang begitu menggemaskan, termasuk foto baru yang diunggah Zuck, sapaan akrab Zuckerberg, belakangan ini.

Di foto tersebut, tampak sosok Zuck sedang berenang. Di saat yang bersamaan, co-founder Facebook tersebut menggendong Max, membawanya berenang untuk pertama kali.

Max yang pada bulan ini genap 2 bulan, mengenakan baju renang garis-garis putih dan hijau, lengkap dengan padanan ornamen bunga mawar.

Seperti dilansir US Magazine, Senin (25/1/2016), Zuck mengunggah foto itu di akun Facebook-nya. Pantauan tim Tekno Liputan6.com, sampai saat ini foto tersebut telah mengantongi lebih dari 1.441.923 jempol dan telah dibagikan sebanyak 10.322 kali.

"Max pertama kalinya berenang," tulis Zuck. "Ia benar-benar menyukainya!".

 

Max's first swim. She loves it!

Posted by Mark Zuckerberg on Sunday, January 24, 2016


Kelahiran Max menandakan awal mula misi Zuck bersama istrinya dalam mengumumkan rencananya untuk menyumbangkan 99 persen saham Facebook. Saat ini, saham milik Zuckerberg diketahui bernilai US$ 45 miliar atau sekitar Rp 621 triliun.

Lalu apa misi Zuckerberg di balik rencana besarnya itu? Melalui 'surat cinta' yang dibuat untuk putri kesayangannya, Zuck berambisi untuk memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan semua anak di generasi berikutnya.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini