Sukses

Antik, Keyboard Nirkabel Terbuat dari Kayu

Keyboard wireless Orée terbuat dari dua jenis kayu, yakni walnut dan mapple. Anda berminat?

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan aksesori keyboard dibuat dengan material plastik. Namun, wireless keyboard ini dibuat dari kayu sehingga tampak seperti kerajinan tangan.

Orée, begitu namanya, dirancang untuk perangkat-perangkat Apple yang didukung fitur Bluetooth. Ada dua jenis material kayu yang digunakan untuk memproduksi Orée, yakni walnut dan maple.

Seperti dilansir dari Business Insider, Kamis (28/1/2016), tombol keyboard hingga tombol "power" Orée juga terbuat dari kayu.

Mungkin harga yang ditawarkan Orée terbilang mahal, yakni US$ 190, jika dibandingkan dengan keyboard Apple sendiri seharga US$ 99. 

 

Doc: Orée

Saat ini Orée dapat digunakan untuk perangkat Mac, iPhone, iPad, atau PC. Apabila Anda terbiasa menggunakan trackpad ketimbang mouse, Orée juga menghadirkan aksesori tambahan, Orée Touch Slab, yang memiliki fitur multitouch. 

Kendati demikian, karena materialnya, Orée Touch Slab dibanderol premium dengan harga mulai dari US$ 190.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini