Sukses

Jack Dorsey Benarkan Kepergian Eksekutif Level Atas Twitter

Tak perlu waktu lama, CEO Twitter Jack Dorsey angkat bicara mengenai kepergian 3 eksekutif level atas Twitter dan general manager Vine.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama untuk mengonfirmasi kabar kepergian 3 eksekutif level atas Twitter dan 1 general manager Vine, CEO Twitter Jack Dorsey akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Twitter resminya, @jack, ia mengumumkan bahwa Alex Roetter, Skip Schipper, Katie Stanton, dan Kevin Weil memang benar telah memilih untuk meninggalkan Twitter.

"Mengingat pemberitaan media yang tidak akurat hari ini terkait kepergian mereka, saya katakan: dengan berat hati saya umumkan bahwa Alex Roetter, Skip Schipper, Katie Stanton dan Kevin Weil telah memilih untuk meninggalkan perusahaan," tulis Jack.

Secara pribadi, ujar Jack, ia berterima kasih kepada keempat orang tersebut atas segala sesuatu yang telah mereka sumbangkan pada Twitter. Mereka, menurutnya, adalah orang-orang fenomenal.


Pria kelahiran St Louis, Amerika Serikat, tersebut juga mengatakan bahwa cakupan tanggung jawab COO Twitter Adam Bain, sehubungan dengan kepergian keempat orang di atas, sementara ini menjadi lebih luas. Di antaranya, ia akan mengawasi tim produk terkait pemasukan, tim media, dan tim sumber daya manusia.

Hal yang sama juga terjadi pada CTO Twitter Adam Messinger. Diungkapkan Jack, Adam akan menangani semua tim engineering dan produk konsumen, desain dan penelitian, serta layanan pengguna.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini