Sukses

Twitter Punya Bos Marketing Baru

Twitter mengumumkan Leslie Berland sebagai Chief Marketing Officer.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Twitter mengumumkan Leslie Berland sebagai Chief Marketing Officer. Ia akan bergabung dalam tim Manajemen Global yang dipimpin oleh Jack Dorsey, dengan cakupan tanggung jawab terhadap strategi untuk konsumen, produk, serta kegiatan sales marketing Twitter.

Sebelumnya, Leslie Berland merupakan Executive Vice President, Global Advertising, Marketing & Digital Partnerships di American Express. Ia meniti karier di American Express sejak tahun 2005 dan memimpin tim global untuk berbagai inisiatif pemasaran yang terkait dengan pengalaman konsumen.

“Twitter adalah sebuah platform yang berbeda. Tidak hanya platform ini telah mengubah dunia, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi kita dalam berkomunikasi dan terhubung dengan masyarakat dari berbagai penjuru dunia," ujar Leslie dalam keterangan yang kami terima.

Twitter, lanjut Leslie, juga telah mengubah dan menginspirasi orang-orang dalam banyak hal. Menurutnya, situs microblogging ini merepresentasikan semua hal yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dari banyak orang. Dan baginya, ini merupakan suatu hal yang powerful.

"Saya excited untuk segera bisa bekerja sama dengan Jack serta seluruh tim di Twitter untuk terus mengomunikasikan dan memperluas jangkauan serta dampak positif yang dapat dihasilkan oleh platform ini,” tandas Leslie.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.