Sukses

Hadirkan XL PRIORITAS, XL Serius Garap Layanan Pascabayar

PT XL Axiata, Tbk (XL) terus berupaya mendorong penggunaan layanan pascabayar di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2016 ini, XL meluncurkan layanan pascabayar XL PRIORITAS dengan berbagai keutamaan bagi pelanggan. Layanan yang didukung Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador ini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016. 

Dalam keterangan resmi yang kami terima, Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini, mengatakan, “Peluncuran XL PRIORITAS tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan."

Dian melanjutkan, XL ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pascabayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, membebaskan pelanggan dalam mengontrol pemakaian, sehingga pelanggan terbebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi.

Tak hanya itu, XL juga ingin menunjukkan bahwa layanan pascabayar pun bisa dibuat simpel dan memiliki segudang manfaat.

Manfaat pertama dari layanan ini adalah prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Dengan prioritas penggunaan jaringan, pelanggan XL PRIORITAS akan memperoleh akses internet cepat dan stabil, bahkan di waktu sibuk sekalipun.

Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). Ini sekaligus merupakan layanan pertama di Indonesia. XL PRIORITAS memberikan pilihan paket data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Ketiga, worry free data roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif datar.

Keempat, kendali pemakaian. Melalui XL PRIORITAS pelanggan akan memperoleh fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dan terakhir, pengaturan yang secara serba digital. XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS. Dengan aplikasi tersebut pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran.

Untuk tarif layanan Data, XL PRIORITAS menawarkan 4 paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Paket-paket tersebut adalah Prio S (Rp 100.000) dengan data 2GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25GB.

Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2GB (Rp 75.000) hingga 100GB (Rp 1.000.000).

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini