Sukses

HP dan Isaac Mizrahi Luncurkan Smartwatch Rp 3 Jutaan

HP dan Isaac Mizrahi meluncurkan sebuah smartwatch seharga Rp 3,4 Jutaan yang modelnya ditujukan untuk kaum perempuan

Liputan6.com, Jakarta - HP, Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, mengumumkan produk smartwatch baru hasil kolaborasi dengan desainer terkenal, Isaac Mizrahi.

Untuk memastikan produk ini hadir, HP kebagian tugas untuk merekayasa teknologi di dalam smartwatch.

Berdasarkan informasi yang Liputan6.com kutip dari The Verge, Rabu (3/2/2016), seperti smartwacth lainnya, The Isaac Mizhari Smartwatch juga dapat menerima notifikasi dari ponsel pintar penggunanya.

Dari segi bentuk dan desain, smartwatch ini stylish bertaburkan kristal Swarovski yang melingkari bulatan jam. Swarovski yang digunakan yang tersedia dalam dua jenis, yakni swarovski berwarna perah serta yang berwarna keemasan.

Sementara, tali ikatannya akan tersedia lima varian warna dan terbuat dari kulit. Kelima warna tersebut, di antaranya adalah black, blue, grey, pink, dan white dengan tone warna yang lembut.

Secara visual, jam tangan bertatakan kristal ini memang ditujukan untuk kaum perempuan. Meski begitu, jam yang memiliki kesan klasik ini memiliki teknologi yang cerdas di dalamnya sehingga akan mendukung penampilan sehari-hari bagi penggunanya.

Dikutip dari PCMag, jam ini kompatibel dengan perangkat dengan sistem operasi Android 4.4 keatas, serta perangkat dengan sistem operasi iOS 8 keatas.

Jam cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur kedap air hingga kedalaman 100 kaki. Selain itu, penggunanya juga akan mendapatkan aplikasi Isaac Mizhari gratis. Menurut kabar yang beredar, smartwatch hasil kolaborasi HP dan Isaac Mizrahi ini akan dijual dengan harga terendah US$ 249 atau setara dengan Rp 3,4 juta.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini