Sukses

5 Gadget yang Buat Penampilan Anda Lebih Kece

Terdapat lima (5) gadget kecantikan yang kini tengah diincar kaum hawa. Apa saja?

Liputan6.com, London - Peribahasa 'Beauty is the eye of the beholder' (Kecantikan itu tergantung kepada siapa yang melihatnya) kini tampaknya sulit dibuktikan jika tidak didukung dengan teknologi.

Pasalnya, beberapa gadget telah diciptakan oleh sejumlah startup khusus untuk mempercantik penampilan manusia.

Semudah membalikkan telapak tangan, deretan perangkat canggih tersebut mampu menyulap penampilan lebih menarik dan atraktif, tanpa harus perlu operasi plastik.

Menurut informasi yang dilansir Mirror, Minggu (31/1/2016), terdapat lima (5) perangkat canggih kecantikan yang kini tengah diincar kaum hawa. Bahkan, beberapa di antaranya sudah dijual di e-Commerce ternama. Apa saja deretan gadget kecantikan tersebut? Simak ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

1. Mapo Mask



Mapo Mask adalah masker yang terbuat dari material silikon medical-grade dan dirancang dengan sensor yang bisa mengukur temperatur kulit dan tingkat kelembaban penggunanya.

Nantinya, setelah diukur, data temperatur kulit dan tingkat kelembaban akan dikirim ke sebuah aplikasi yang terinstal di smartphone. Pengguna akan mendapatkan tips khusus serta produk apa yang harus dipakai berdasarkan hasil pengukuran kulit dari Mapo Mask.

2. JeNu Ultrasonic Infuser System



Jika lotion dan krim cukup untuk membuat kulit terjaga lembab dan kenyal, tunggu sampai Anda lihat gadget yang satu ini.

Ya, perangkat besutan startup bernama JeNu ini berbentuk sebuah stick lonjong (seperti lipstick) yang mampu melembabkan kulit tanpa harus menggunakan krim sama sekali.

Diungkap, JeNu Infuser System memiliki teknologi yang mampu memancarkan gelombang energi ultrasonik sebanyak 365.000 denyut per detiknya, yang mana mampu menyerap kotoran di wajah sampai ke pori-pori terdalam.

JeNu Ultrasonic Infuser System dijual di Amazon seharga Rp 3,4 juta.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. HairMax LaserBand



Setelah merawat kulit dengan kedua gadget di atas, kali ini saatnya Anda merawat kesehatan rambut dengan HairMax LaserBand. Perangkat yang berbentuk headset ini diklaim HairMax, startup kecantikan, bisa merawat pertumbuhan rambut lebih cepat.

Headset ini mampu memancarkan 82 titik laser dalam interval setiap 90 detik untuk meningkatkan siklus peredaran darah ke kulit kepala dan mengurangi rambut rontok. LaserBand bahkan bisa digunakan untuk mempertebal rambut, asal dipakai secara rutin.

4. Vision Care Eye Massager

Setelah lelah bekerja seharian, mungkin Anda butuh relaksasi yang bisa memanjakan mata Anda sekaligus lepas penat yang dirasakan. Perangkat ini bisa jadi jawabannya.

Eye Massager dari startup yang bernama Vision Care ini mengklaim perangkat yang berbentuk kacamata tersebut memiliki teknologi getar yang bisa memijit halus permukaan mata penggunanya.

"Perangkat ini bahkan bisa memijat beberapa titik vital acupressure yang bisa mencegah insomnia," kata pihak Vision Care.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Tria Laser Anti Aging



Tria Laser Anti Aging merupakan sebuah perangkat kecil laser yang bisa menghilangkan noda hitam di kantung mata penggunanya.

Perangkat ini memiliki teknologi laser yang mampu membangun kembali kolagen di bawah permukaan kulit dan bisa mengembalikan kulit menjadi lebih kenyal, memutihkan warna kulit dan bahkan mengangkat jerawat halus.

Tria Laser Anti Aging ini telah dijual di Amazon seharga Rp 8,7 juta.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini