Sukses

Asyik, Turis Korea Selatan Bisa Pakai Galaxy Note 5 Secara Gratis

250 turis yang berkunjung ke Korea Selatan berkesempatan untuk menggunakan Galaxy Note 5 gratis selama kunjungannya ke negeri gingseng itu.

Liputan6.com, Jakarta - Guna menyampaikan kesan positif, Samsung bekerja sama dengan SK Telekom, operator telepon terbesar di Korea, untuk meminjamkan Samsung Galaxy Note 5 kepada turis-turis yang mengunjungi Korea Selatan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Phone Arena, Selasa (2/2/2016), promosi ini akan dimulai sejak akhir Februari tahun ini.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa nantinya turis yang terpilih dipinjami perangkat Galaxy Note 5 selama lima hari berada di Korea Selatan.

Tidak hanya itu saja, SK Telekom juga memberikan gratis mobile data dengan kuota 1GB selama kunjungan tersebut.

Promosi ini merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan asing ke negeri gingseng tersebut sekaligus sebagai upaya mempromosikan Samsung dan SK Telekom. Sebab, raksasa elektronik itu kini tidak hanya dikenal di dalam negerinya saja, tetapi juga telah menjadi merek dunia.

Bersama dengan Korea Tourism Organization, Samsung dan SK Telekom berencana untuk meminjamkan perangkat Galaxy Note 5 dengan dukungan paket data gratis kepada 250 orang turis yang datang ke Korea Selatan melalui bandara Incheon per minggunya.

Dalam satu tahun, diperkirakan ada lebih dari 1200 orang turis yang berlibur mendapatkan keuntungan untuk memiliki Galaxy Note 5 selama kunjungannya ke negeri KPop tersebut. Sayangnya, tidak dijelaskan hingga kapan promosi ini akan berlangsung.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini