Sukses

Assassin's Creed Identity, Game Baru Ubisoft di Perangkat Mobile

Tampil sebagai game dengan genre action-RPG, Assassin's Creed Identity akan rilis untuk iOS akhir bulan ini

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya! Game Assassin's Creed yang layak untuk dimainkan di perangkat mobile muncul juga. Tampil sebagai game dengan genre action-RPG, Assassin's Creed Identity akan dirilis untuk perangkat iOS pada 25 Februari ini.

Di game ini, Anda harus memecahkan kasus "The Mystery of the Crows". Seperti game-game Assassin's Creed lainnya, dalam permainan ini Anda akan menemukan sejumlah sidequest yang dapat dimainkan.

Layaknya sebuah game RPG, pada game baru besutan Ubisoft ini kamu dapat membuat dan mengkostumisasi Assassins Anda. Kali ini Anda dapat memilih empat kelas karakter, seperti Berserker, Shadow Blade, Trickster, dan Thieft.

Anda juga akan menemukan beberapa lokasi ikonik dari periode renaisans Italia, seperti Santa Croce di Floransia dan Kolosium di Roma. Seperti yang dikutip dari Trusted Reviews, Jumat (5/2/2016), Ubisoft mengatakan, "Assassins's Creed akan lebih seru dan bebas bergerak layaknya dalam game konsol."

Berbeda dengan game mobile Assassin's Creed sebelumnya, Identity menggunakan engine Unity untuk menciptakan grafis yang luar biasa detilnya.

Genre RPG jadi salah satu keunikan dalam game baru ini
Dipegang oleh Blue Byte, Assassin's Creed Identity akan dirilis untuk iOS 7 ke atas dengan banderol Rp 600 ribu. Tetapi, belum ada kabar kapan versi Android game ini dirilis. Semoga saja tidak perlu waktu lama.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.