Sukses

Ponsel Imut Hello Kitty Hanya Dijual Rp 1 Jutaan

Figurine KT-01 memiliki desain karakter Hello Kitty yang begitu lucu dengan konsep flip clampshell.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat para vendor berlomba-lomba menghadirkan smartphone canggih dengan desain elegan dan segudang fitur menarik, vendor asal Jepang Ola Inc. justru menghadirkan ponsel sederhana namun mengedepankan desain yang unik.

Ya, ponsel lipat tersebut memiliki desain karakter kartun populer dari Sanrio, Hello Kitty.

Seperti dikutip dari Mashable, Kamis (4/2/2016), ponsel tersebut diberi nama Figurine KT-01. Memang, ponsel ini tidak bisa disandingkan dengan deretan smartphone canggih yang sudah dipasarkan saat ini.

Pihak Ola Inc. mengungkap, ponsel ini tidak memiliki layar beresolusi tinggi, toko aplikasi atau bahkan kamera sekalipun. Mereka lebih mengutamakan sisi keunikan desain Hello Kitty yang dikemas dalam ponsel lipat.

Figurine KT-01 memiliki desain karakter Hello Kitty yang begitu lucu dengan konsep flip clampshell. Ketika dibuka, tampilan dalam bodi ponsel ini dibalut material plastik dengan padanan merah dan putih.

Ponsel ini memiliki layar berwarna 1,54 inci dan beresolusi 240x240 piksel. Sekilas, Figurine KT-01 juga mengingatkan kita dengan ponsel flip yang marak digandrungi di era 1990an.



Ponsel Hello Kitty tersebut juga dipersenjatai koneksi Bluetooth, Wi-Fi, WCDMA (800MHz and 2100MHz), dan GSM networks (850/900/800/1900MHz).

Terlepas dari semua kesederhanaan yang ditawarkan Ola Inc. di ponsel ini, banyak penggemar Hello Kitty mengantre untuk membeli ponsel tersebut karena dijual terbatas.

Figurine KT-01 akan dipasarkan khusus di wilayah Jepang, mulai April 2016 dengan harga 12.000 Yen atau Rp 1,3 jutaan.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.