Sukses

Top 3: Smartphone Terbaru 2016 hingga Facebook 12 Tahun Lalu

Artikel yang merangkum smartphone terbaru 2016 yang dirilis bulan Januari kemarin menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang merangkum smartphone terbaru 2016 yang dirilis bulan Januari kemarin menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, artikel yang menyajikan deretan gim (game) mobile yang wajib dimainkan di minggu ini, juga menyedot perhatian pembaca, yang diikuti oleh tampilan Facebook 12 tahun lalu. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 7 Smartphone Terbaru 2016 Rilis Januari
Smartphone terbaru 2016 - Ilustrasi smartphone, Kredit: Freepik
Bagi Anda yang tengah mencari smartphone, kali ini Tekno Liputan6.com akan memberikan daftar 7 smartphone terbaru 2016 di bulan Januari yang sudah tersedia di Indonesia. Smartphone, dengan beragam fungsinya yang makin lama makin canggih, saat ini tampak menjadi kebutuhan primer bagi sebagian pihak. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini 7 smartphone terbaru 2016 yang sudah bisa Anda beli sejak Januari kemarin.

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Gim Mobile yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
Tim Tekno Liputan6.com kembali ringkas lima game yang wajib Anda mainkan di perangkat Android kesayangan
Welcome Februari! Setelah hampir dua bulan vakum tidak menghadirkan daftar gim (game) mobile seru yang wajib 'dicicipi', tim Tekno Liputan6.com kembali menyuguhkan game yang wajib Anda mainkan di perangkat mobile kesayangan Anda.

Tentunya, judul-judul gim yang kami hadirkan dalam daftar ini sudah tersedia di Google Play Store dan iTunes Store. Untuk genre-nya sendiri kali ini, kami pilihkan gim dengan genre beragam, mulai dari simulasi, tower defense, hingga adventure. Tak perlu panjang lebar lagi, yuk simak ulasan singkat lima gim yang kami pilihkan untuk Anda, berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

3. Seperti Apa Wajah Facebook 12 Tahun yang Lalu?
Tampilan Facebook 12 tahun lalu
Tak terasa, Facebook telah menginjak usianya yang ke-4 pada Kamis, 4 Februari 2016.Jika Anda telah menonton film yang berjudul “The Social Network”, mungkin Anda tahu bagaimana sepak terjang di balik sosok penggagas raksasa jejaring sosial ini, Mark Zuckerberg.

Ya, Zuck--begitu akrab disapa--menggagas konsep awal Facebook ketika ia masih mengemban studi di Harvard. Saat itu, Facebook hanya diciptakan untuk wadah komunitas mahasiswa di universitas ternama tersebut. Nah, bagaimana ya tampilan Facebook saat 12 tahun yang lalu? Apakah sama dengan tampilan yang sekarang?

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini