Sukses

Top 3: Planet Mars dari Sudut 360 Derajat Hingga Oppo F1

Planet Mars dengan sudut pandang 306 derajat memperlihatkan kawasan Namib Dune serta kawasan berpasir Bagnold Dunes

Liputan6.com, Jakarta - Video Planet Mars dengan sudut pandang 306 derajat memperlihatkan kawasan Namib Dune serta kawasan berpasir Bagnold Dunes yang berada di area Mount Sharp. Berita ini membuat heboh para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga membuat heboh datang dari kehadiran smartphone Oppo F1 di Indonesia. Oppo F1 disebut menyasar pengguna yang senang memakai ponsel untuk mengambil gambar, utamanya selfie.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Nikmati Sensasi Menginjak Planet Mars dari Sudut 360 Derajat

Bagi Anda yang penasaran bagaimana ingin melihat penampakan asli permukaan Planet Mars, kini Anda bisa menikmatinya secara 'langsung' lewat Facebook.
Apakah Anda pernah berpikir bahwa manusia berkesempatan untuk bisa hidup di Planet Mars?
Pasalnya, CEO Facebook Mark Zuckerberg telah mengunggah sebuah video dengan fitur sudut pandang 306 derajat dan memperlihatkan permukaan Planet Merah dengan memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR).

Seperti dilansir Gadget 360, Rabu (3/2/2016), video yang juga direkam dari Curiosity--robot rover milik NASA--memperlihatkan kawasan Namib Dune serta kawasan berpasir Bagnold Dunes yang berada di area Mount Sharp.

Selengkapnya baca di sini

2. Ini Harga dan Spesifikasi Oppo F1

Salah satu vendor asal Tiongkok, Oppo, kembali memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia. Mengusung nama Oppo F1, kehadiran ponsel ini disebut menyasar pengguna yang senang memakai ponsel untuk mengambil gambar, utamanya selfie. Sebab, F1 sudah didukung dengan teknologi dan fitur kamera yang mumpumi.
Peluncuran Oppo F1 (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)
"F1 adalah produk pertama dari seri F. Ponsel dibuat untuk kalangan muda yang fashionable dan ingin perangkat yang berperforma unggul," ujar Suwanto, Public Communications Oppo Indonesia, saat acara peluncuran Oppo F1 di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Lebih lanjut, Suwanto mengatakan bahwa Oppo F1 hadir dengan fitur-fitur yang sangat mendukung kegiatan swafoto (selfie) menggunakan ponsel.

Selengkapnya baca di sini 

3. Ini Solusi untuk Google Play Store yang Bermasalah

Google Play Store merupakan salah satu aplikasi bawaan yang wajib ada di smartphone Android. Tak hanya itu, aplikasi ini juga berperan penting sebagai sarana untuk memperoleh aplikasi untuk pengguna Android.
Google baru saja merilis daftar aplikasi terbaik untuk tahun 2014 di Google Play Store.
Namun, tak jarang aplikasi ini mendapat masalah. Mulai dari aplikasi yang tiba-tiba berhenti bekerja sampai tidak dibuka. Ini merupakan beberapa kendala yang sering ditemui pengguna smartphone Android.

Untuk itu, berikut adalah solusi untuk mengatasi masalah tersebut yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari laman Android Autorithy, Rabu (3/2/2016).

Namun, perlu diketahui bahwa sebenarnya tidak ada petunjuk pasti untuk memperbaiki masalah di Google Play Store. Jadi, ini merupakan tips dan trik yang pernah dicoba untuk mengatasi masalah tersebut.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.