Sukses

Keluarga Obama Keluhkan Wi-Fi White House Lemot

Kediaman Presiden Barrack Obama, White House, rupanya memiliki permasalahan serupa dengan rumah-rumah lainnya, Wi-Fi lemot.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun White House atau Gedung Putih merupakan simbol kekuatan dan kepemimpinan Amerika Serikat, nyatanya tidak menjamin koneksi Wi-Fi yang ada di dalamnya berjalan lancar.

Seperti dikutip dari laman The Verge, Rabu (10/2/2016), melalui wawancara dengan CBS, Presiden Amerika Serikat Barrack Obama mengakui bahwa koneksi internet pada bangunan yang paling aman di dunia itu kadang mengesalkan.

"Kami telah mencoba untuk melaporkan langsung kepada orang-orang, karena bangunan ini merupakan bangunan tua maka banyak terdapat titik di mana Wi-Fi tidak bekerja (dead spot)," ucap Obama.

Tidak hanya Obama, sang istri, Michelle Obama juga mengungkapkan hal serupa. Menurut Michelle, anak-anak mereka pun merasa terganggu dengan koneksi Wi-Fi di kediamanannya tersebut.

"Jaringan Wi-Fi kadang bisa sedikit menyebalkan. Anak-anak kerap merasa jengkel dengan hal tersebut," kata Michelle menambahkan pernyataan Obama.

Memang, terdengar sangat ironis bahwa di kediaman orang nomor satu negara adidaya tersebut memiliki permasalahan dengan jaringan Wi-Fi.

Jadi, jika koneksi Wi-Fi di rumah Anda tidak begitu bagus, rupanya Anda tidak sendirian merasakannya. Sebab, Obama beserta keluarganya pun sudah lama merasakan hal tersebut.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.