Sukses

Ubisoft Pastikan Watch Dogs 2 Dirilis di Awal 2017

Ubisoft secara resmi umumkan akan rilis Watch Dogs 2 April 2017 mendatang. Hal ini dikonfirmasi lewat laporan keuangan resmi Ubisoft

Liputan6.com, Jakarta - Mengingat Watch Dogs terjual 4 juta kopi selang seminggu usai peluncurannya, wajar jika banyak gamer menduga sekuel Watch Dog tidak akan lama lagi rilis.

Kendati demikian, sayangnya Ubisoft tidak pernah secara resmi memberikan konfirmasi kapan sekuel ini akan dirilis. Namun, seperti yang dilansir dari laman Gamerant, Senin (15/2/16), Ubisoft, dalam laporan keuangannya, membeberkan Watch Dogs 2 akan dirilis sebelum April 2017.

Dalam rentang waktu tersebut selain Watch Dogs 2, beberapa judul game (gim) seperti South Park: The Fractured But Whole, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, dan For Honor akan dijadwalkan meluncur.

Memang tak banyak penjelasan tentang Watch Dogs 2. Untungnya, Ubisoft sedikit memberikan bocoran tentang gim yang banyak ditunggu gamer di dunia. Yang pertama adalah kemungkinan besar Watch Dog 2 ak akan dibintangi oleh Aiden Pearce.

Ternyata banyak gamer yang tak menyukai karakter Pearce meskipun tampil sebagai karakter utama dalam gim Watch Dog. Jadi, wajar rasanya jika Pearce akan digantikan dengan karakter lainnya.

Seperti pada seri-seri Assassin's Creed, Ubisoft dipastikan akan melakukan beberapa perubahan terhadap gameplay dan beberapa perubahan radikal lainnya di Watch Dogs 2.

Hal lainnya yang perlu ditunggu adalah lokasi kota dalam gim. Jika di gim pertamanya mengambil lokasi kota Chicago, kemungkinan di gim keduanya nanti akan berlokasi di kota San Francisco.

Sebenarnya masih banyak pertanyaan tentang Watch Dogs 2 yang belum terjawab, namun pertanyaan tersebut akan terjawab seiring dengan makin dekatnya tanggal rilis Watch Dogs 2 di April 2017.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.