Sukses

Seberapa Jago Anda Merayu? Buktikan di Gim Gombal Ini

Lewat aplikasi Gombal, Anda harus mampu merayu lawan jenis hingga `meleleh` menggunakan kata-kata.

Liputan6.com, Jakarta - Anda mengaku jago merayu? Buktikan diri Anda sebagai cassanova bagi para lawan jenis lewat aplikasi ini.

Di aplikasi ini, Anda harus memiliki skill bermain kata yang luar biasa agar bisa membuat lawan jenis `meleleh`.

Adalah Gombal, game (gim) mobile besutan developer Indonesia Agate Jogja ini akan bikin Anda berkreasi dalam kata-kata yang lucu dan kreatif.

Tampil dengan gameplay sederhana, Anda diharuskan menyusun kata-kata acak yang tersedia untuk dijadikan kalimat rayuan maut. Bila rayuan Anda berhasil, karakter dalam gim akan merespon rayuan Anda dengan tersipu malu.

Hadir dengan 100 kalimat rayuan yang dapat dimainkan dalam 10 level berbeda, Anda juga bisa mengirimkan rayuan gombal kreasi Anda sendiri. Setiap rayuan yang dinilai orisinil, unik, dan kreatif akan ditampilkan pada update baru Gombal.

Agar tidak bosan, Agate Jogja juga menyediakan 7 karakter yang bisa Anda pilih untuk dirayu. Tertarik coba gim unik karya anak bangsa ini?

Tidak ada salahnya kok, untuk Anda yang sedang jombol, sambil mengasah rayuan maut untuk sang pujaan.

Gim Gombal dapat diunduh secara gratis untuk perangkat Android. Mari ramai-ramai dukung karya developer Indonesia.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini