Sukses

Dikomplain Gamer, Spek PC untuk Main Quantum Break Diperbarui

Untuk miliki spesifikasi hardware sesuai, gamer PC harus merogoh kocek di atas Rp 8 jutaan. Untungnya, Remedy Entertainment segera mengupd

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan kabar peluncuran gim (game) Quantum Break dalam format PC, banyak gamer PC menyambut dengan gembira. Sebab saat gim ini diumumkan pertama kali tiga tahun lalu, Quantum Break hanya dirilis untuk Xbox One.

Kini dengan dirilisnya Quantum Break untuk PC, pengguna PC mempertimbangkan spesifikasi yang harus digunakan untuk memainkan gim ini di PC.

Bagi Anda yang ingin main Quantum Break di PC ternyata harus menggunakan spesifikasi hardware yang sangat mumpuni. Setidaknya, spesifikasi yang dimiliki adalah prosesor Intel Core i7 4790, Nvidia GeForce 980Ti, dan RAM sebesar 16GB.

Melihat dari spesifikasi yang dibutuhkan, wajar jika banyak gamer PC mengeluh. Karena untuk memainkan gim ini saja, gamer PC yang mana spesifikasi hardware dimiliki tak cukup, harus menghabiskan uang yang tidak sedikit.

Paling tidak untuk memiliki spesifikasi yang diminta, mereka harus merogoh kocek di atas Rp 8 jutaan. Namun karena dikeluhan banyak gamer, Remedy Entertainment mengumumkan kembali spesifikasi rekomendasi untuk main gim ini.

Seperti dikutip dari MobiPicker, Rabu (17/2/2016), Remedy Entertaiment kembali mengumumkan daftar spesifikasi rekomendasi menjadi prosesor Intel i5 4690, VRAM 4GB, dan NVIDIA GTX 970 atau AMD Radeon R9 390. Sedangkan untuk minimum cukup dengan prosesor Intel i5-4660 atau AMD FX-6300, VRAM 2GB, NVIDIA GTX 760 atau AMD Radeon R7 260x, dan RAM 8GB.

QuantumBreak akan dirilis untuk PC dan XboxOne pada 15 April 2016, dengan bundling gratis untuk pengguna PC dan gim Alan Wake.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini